Sabtu, 22 Januari 2011

PERKENALAN (lagi !) :D


Nama Lengkap   : Agnes Sinta Dewi Tyas Utami
Nama Panggilan : Tata / Sinta
TTL                     : Yogyakarta, 5 Oktober 1997
Umur                  :  13 tahun
Sekolah               :  Pangudi Luhur 1 JHS '13
Alamat                :  Tanya saya !
Status                  : In a Relationship (berpacaran) with (dengan) EBP (the student of 7a)


Hello, it's my life, aku Agnes Sinta Dewi Tyas Utami, you can call me Tata, Sinta is sure ! :)  aku 13 tahun, lahir di Jogja, 5 Oktober 1997, Papa asli Jogja, Mama asli Solo, aku gak punya kakak adik, aku anak satusatunya thok nil. Rumahku jelas di Jogja, tau Klub Ade Rai to ? utaranya let 2 rumah ! :) aku alumni SD PL 4 tahun 2010, Sekarang sekolah di PL 1 JHS lulus tahun 2013 *kalo naik* moga moga naik terus. NEMku 25.25 *elek tenan cah!*

Hobiku jelas nyanyi, punya band yang gak tau nasibnya tapi masih langgeng namanya THE SKEETERZ, aliran POP *gak jelas*  sering absen. Juga suka mukuli orang alias ikut Tae Kwon Do, besok Februari baru sabuk Biru -,-. Agak bisa basket, tapi gak mudeng mainnya. Idolaku Skandar Keynes sama Vierra.

Sejak Juli 2010 resmi jadi anak 7Bhe, September jadi pengurus PaPita KoBar, punya sahabat yang namanya Ira, Novita, Laras, Dora, Desta n Ines. Pernah masuk BK dua kali, pertama masalah yang gak jelas *sakjane bukan aku yang punya masalah* kedua garagara berantem sama cowok --'.

Punya banyak temen, obsesi pengen jadi DP, tapi gak populer. Punya JS yaitu FB, Plurk, Twitter, dan Blog, juga YM. Mau  tau satu satu ? liat aja emailku agnezznezzi@yahoo.co.id

Aku termasuk bantet, tinggiku cuma 155, beratku 49, huhu --', mesak'e, aku gak goblokgoblok amat tapi yo gak pinterpinter amat, sekretaris kelas dan Pemimpin regu Bougenville, aku tomboy, paling jijai warna pinky....pada bilang mirip kak INA 8B dan kak TATA 8E (bu ketua OSIS)

Ciri-ciri yg kelihatan :
1. Paling jago teriakteriak di kelas
2. Rambut megar gak teratur
3. Gaya sak gelem'e dewe
4. Pake kacamata gontaganti sesuai mood
5. pake rompi/jaket gak jelas


Paling benci FISIKA ! dan Matematika, sangat menykai IPS !

Huaaaaa, segitu dulu , kalo mau kenal, cari aja di PL 1 JHS, kelas 7 Bhe nomer 2, yeh It's me !

Thanks for read :))









Tidak ada komentar:

Posting Komentar