Sabtu, 13 Agustus 2011

I have new social network again ! :D



Helo blog ! how are you ?  sekarang dunia internet udah lebih berkembang dari sebelumnya, buktinya semakin banyak social network alias jejaring sosial, yang pasti yang bikin juga berharap nggak disalahgunakan. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat BOOMing yang namanya Twitter, facebook, tumblr pencari foto foto keren, blogger yang tetap setia, juga YOUTUBE yang fenomenal, sampai Plurk yang karmanya mungkin sudah 00.00, sekarang ada lagi yang (menurutku) akan naik daun -- this HEELLO.




HEELLO, social network yang baru tadi siang aku KLIK dan belum ada 2 jam yang lalu aku buat. HEELLO sekilas tampilannya mirip twitter, tapi lebih cepet aksesnya dan TLnya nggak numpuk kayak twitter, mungkin generasi kedua twitter kali ye ? :P nah, pencetusnya yaitu Noah Everret, pria yang berusia 27 tahun. HEELLO dan twitter cuma beda nama, kalo di twitter tweet, kalo HEELLO ping, followers berubah menjadi listeners, ya nggak beda jauh


HEELLO sama twitter, aku lebih suka HEELLO, tapi, aku juga masih OL twitter walaupun JARANG --, oh iya, kalo pas buka HEELLO jangan lupa listen aku ya @agnestaaa usernamenya sama kayak username twitterku -_-,

 THANKYOU, selamat menikmati HEELLO :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar