Sabtu, 08 Oktober 2011

Happy Birthday 14 Sinta ♥♥ ! :) (triple byur -,-)




Yeyey now, i'm 14 y.o :) wah, udah gede yah :) nggak salah :P -__- haha :d tanggal 5 Oktober kemaren aku ultah yang ke 14 tahun, 2 hari sebelumnya itu tu boloku si Vino alias Patrick ulang tahun juga yang ke 14 -_-. Oke sedikit tau aja yah aku digebyur 3 kali menn, pertama sama Clas B 2013, kedua sama temen temen CDP dan kakak kakak DP Pasgapalu (bagian seru), ketiga anak anak PaPita tapi pake bedak + tepung (otaknya si Nino sama Vino Щ(ºДºЩ) ), oke beginilah kronilogi 3kali gebyur it u :

Gebyuran pertama :P
Nah, waktu hari H aku ulang tahun itu, pas diadakan remidi TIK dan pemilihan ketua OSIS Espeelsa, seperti biasa pagi pagi hape udah bunyi dari beberapa orang seperti Ira, Amy 9F, dan 2 boloku Via + Vino -__-. Akhirnya berangkat ke sekolah yang dihujani ratusan ucapan selamat ultah dari mana saja -__-, pelajaran dimulai dengan doa rosario, lalu remidi TIK dan bejonya aku nggak remed :P <skip> hari itu nggak ada IPA + IPS, istirahat pun juga dimajuin karena ada pemilihan OSIS, dan itu kami para CDP pun ikut ambil andil dalam perhelatan tersebut :D terutama seksi perkap alias Rwin dkk. (aku enggak sih cuma membantu mereka dengan doa dari dalam kelas) dann akhirnya ketua OSIS yang baru adalah ALFON 8F *promosi >> skip<< okey, sebelum mulai les aku biasa ngobral ngonril dulu sama Yoga 8A -_-, ehh, pas aku mau cuci tangan si Afrie, Aga sama Rwin malah wanti wanti aku minta PU *asem dan saat memutar kran Yoga malah ngarahin ke aku dannn rokku basah -_- les berjalan seperti biasa, setelah les dengan semangat anak anak 8B gebyur aku semua -__- sampe kayak mandi -___-

Gebyuran kedua :D 
oke yang ini lebih seru lagi :D Jumat kemarin seperti biasa kami mengisi kegiatan pramuka disekolah kami terncinta dengan didampingi kakak kakak DP kelas 9, awalnya aku udah siap siap bawa baju ganti dari rumah,briving dan apel berjalan seperti biasa dan kami harus menunggu yang pada remed Mat + Penjas -__-  feelingku itu nanti habis evaluasi bakal dikerjain kayak Berta, Liesi, Bea, Aga, Rwin sama Darma minggu lalu -_-. 
Aku masuk ke pasukannya Monic 7A Cut Nyak Dien kalo gak salah --, disana aku satu pasukan sama Aga dan Berta. jujur, aku pas disana galau banget, galau ntar dikerjain sama yang laen, dan aku sampe ababil banget dan Berta akhirnya mengevaluasi aku *thanks Berta :D. Pas evaluasi, Yoga selalu dominan yang disalah salahin *kasian ehh, Yoga dengan polosnya bilan "Sinta B dicari Kak Puspa, suruh kesana sekearang!" oke, dengan tampang idiotku aaku berjalan tanpa dosa kearah yang dituju, akhirnya aku disuruh balik lagi ke tempat semula, dannnnn detik detik penggebyuranpun dimulai, seperti biasa Kak Misel ikut ngevaluasi kita, ehh, gak taunya Kak Ditta, Kak Misel, Kak Ellen, Kak Puspa sama Kak Sheila malah jadi periksa kelangkapan mulai dari kaos kaki, sepatu, sabuk, hasduk, sampe tanda merah di topi, saat periksa tanda ditopi ..... *mampus aku gak pake tanda !* seketika itu aku langusng panik ngeliat ke sekitar sambil berdoa semoga ada yang gak pake.aminnn. 
Eh, waktu habis cek itu aku mulai curiga, kok Rwin sama Niko disuruh ikut Kak Puspa (?) pikiranku langsung tertuju pada satu hal yaitu "PASTI AKU LAGI DIKERJAIN!" ehhh, ternyata yang cowok itu malah disuruh maju periksa kelengkapan dan yang cewek itu juga -_-  aku langsung berantem sama diri sendiri dikerjain vs beneran -__-, eh, saking nggak nyadarnya aku ditanyain sama kakak kakak DP "kenapa kamu nggak pake tanda ?" aku jawab "ilang+rusak" ehh, sama kak Ditta disuruh ke depan tiang bendera, tapi... kak Misel bilang semua cewek baris 2 bershaf  --' ehh, terus yang cowok juga ikut, sekarang 2 bershaf urut tinggi kalo gak salah sebelahku itu Gilang sama Aurel/Verry (?) terus kak Ditta nyuruh kita merem refleksi "dalam hitungan ketiga kalian harus buka mata kalian 1... 2... 3..." BYUUUURRRRRRRRRRRRRRR -- aku basah lagi coy :P ehh, malah sama yang cowok cowok malah digebyur+embernya -__- plus bonus telur bekas gladiannya Iva dari kak Rena -__-

Gebyuran Ketiga -_-
Sebetulnya yang ini nggak pake air kayak sebelum sebeulmnya, sorenya setelah digebyur habishabisan aku langsung keramas dan capcus rapat PaPita, eeh, ternyata sampe tempatnya gak ada rapat damn! okelah, aku sama Novita ke sakristi nungguin tugas Jumper -__-, kita ngobrol ngobril muter muter sampe Eveline+Tamara dateng, okey, aslinya jam 7 itu ada doa lingkungan eh, adanya dirumahku, tapi aku belom dijemput -____- ehh, gak taunya si Vino alias Patrick dateng sambil muka galau, dan mengeluarkan buah bungkusan berwarna putih dan Nino *disini dia jadi adeknya Vino* mengerluarkan bedak bayi yang baunya beh, kayak bedakku jaman kecil dulu -_-, dan mereka berdua langsung menuangkan bedak+tepung itu sampe aku putih semua, akhirnya aku balas dendamku ke Vino alias Patrick tersebut dengan mencoreng mukanya pake tepung :P

okey, I have big thanks to :
1.GOD, You had let me live until age 14
2. My Parents, makasih Mah, Pah :) aku janji bakalan rajin belajar lagi :)
3. Guru guruku, tanpa kalian aku nggak akan masuk sekolah favorit :)
4. Sahabat sahabatku dan Bolo boloku :) makasih udah nemenin aku susah sedih selama ini :D
5. B Class'13, Makasih udah mau nemenin aku dimasa SMPku sejak satu setengah tahun yang lalu sampe satu setengah tahun kedepan, you rocks guys \m/
6. temen temen CDP dan kakak kakak DP Pasgapalu, makasih buat kejutannya :P kalian semua  keluargaku  ♥
7. Temen temen Pengurus, Pendamping dan anak anak PaPita KoBar yang mendamping dan tumbuh bersama dalam mengenal Imanku, dan Yesus:)
8. Teman teman XPL4'10 makasih udah mau nemenin aku di SD sampe lulus, raih cita citamu, inget kita satu keluarga guys :D I so Miss You :*
9. Teman Teman SSC (Silva, Neris, Elsyh, Imas, Ila, Inglo, Nia, Yoka, Chrisma, Difa, Agas, Yosa, Muklis, Fata, Jefry dll. Sory aku lupa nama-nama kalian :*) I miss you damn so much guys ! :*
10. Temen temen ELTI, 3A, TPA, PIA KoBar, TK, sama orang orang yang sudah mengenal aku dari kecil sampe sekarang :)


Without you guys my age 14 is not going to mean ! ♥






Agnes Sinta Dewi Tyas Utami
Jogjakarta, 5 October 1997

Tidak ada komentar:

Posting Komentar