Senin, 28 Mei 2012

Little Holiday with PaPita KoBar (Random Photos)

Halo kawans :) nah, keamrin tanggal 17 nih PaPita ngadain Little Holiday,kalo plesiran itu versi Post-nya Laras klik ini buat versi lain :D  yah semacam liburan kecil ala kita, sekaligus juga ngucapin syukur atas suksesnya kawan kawan kami kelas 9 dan 12 karena UN kemarin, juga buat yang lainnya kelas 8 *aku sendiri sih*, kelas 10 dan 11 buat UKK-nya.

Nah, awalnya kita disuruh kumpul, yah, taukan budaya nelat itu sudah ada dan tetap dipertahankan, jadi aku datang juga masih sepi, oke, awalnya kita disuruh nunggu di GKS a.k.a rumahnya mbak Anna-Elli, dan pagi itu aku datang bersama sahabaku, Ira -__-  dan pagi itu aku pake acara mbathi juga :P. Kalian tahu, disana sudah berkumpul Novita, Laras dan Vino dengan tampang menyebalkan-yang-rasanya-ingin-aku-gampar -_-. Dan sekitar jam 8an kami cus ke gua Tritis,nah, kita kesana pake mobilnya Mas Damar, Mbak Lia sama Mbak Tya oke, kita disana jalan salib dengan trek yang lebih gila daripada wide game. Setelah itu, kita suguhi pemandangan yang WOW banget dengan stalagmit stalagtit gua Tritis. Terus kita disana doa rosario + doa sendiri terussssssssssssssssssss kita cusssssss ke PANTAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII, gak nyatai deh :P.
nah, awalnya kita mau ke pantai Indrayantai tapi kok euh, rame buanget padahaal aku sama Ira udah berkhayal  duduk di gazebo sambil beli kelapa muda 1 buat kita berdua *so sweet * tapi, ya sudah, terus Papanya Mas Damar nyaranin ke Krakal aja, katanya sekarang bagus, okedeh, atas saran beliau, kita goes to aja deh ke Krakal Beach. Pertamanya dateng kita langsung makan karena sangat lapar dan terus kitaaaaaaa, main ke pantai \(◦ˆϖˆ◦)/ yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee 
Akhirnya kita pulang jam 4an dan sampe gereja kam setengah 8an. Tired, but so exciting \(^▿^)/

dan ini foto fotonya :

 ini waktu kita mau jalan ke trek jalan salib 

waktu awal mau jalan salib

treknya kayak gini nih, gimana gak capek coba ?

ini waktu kita break bentar, semua muka sadar kamera kecuali aku, Vino sama Laras, liat deh ekspresinya 

stalagmitnya keren 

ini waktu lagi pada berdoa, liat deh Mbak Angel (re: Enjel) berdoanya khusyuk banget
ini waktu kita yang cewek foto bareng, mukaku beda ya (˘⌣˘ )
(dari kanan : Mbak Etta, Ira, Mbak Valent, Aku, Novita, Mbak Febri, Laras, Mbak Wina)

ini waktu kita foto bareng :)

ini waktu makan

ini waktu di Krakal beach, pasir putih coyyy \m/

this is our paradise :) 

ini waktu mau nyemplungin mas damar :)

ini waktu Vino sama Mas Damar sama sama nyemplung :P

pendamping kita ..... *jengjeng* Mbak Kinta :P

ini waktu kita mau ganti....

dan ini esklusif foto foto sinta '⌣' :

bersama sahabat tercintah Ira dan Laras

Sinta dan Laras :D

ini Sinta :)


Gratias 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar