Senin, 23 Juli 2012

Time to school (again)


Hallo blog :)
It;s time to school again, setelah liburan yang random itu. Gimana enggak ? seneng sedih bosen jadi satu dan berasa nano nano banget --, wmm, ntar aku ceritain, em, pertama aku mau bilang, kemaren aku barusan pulang dari bali loh B) benera. sru, kocak dan intinya aku makinnnn cinta sama 9B. mau tahu, lain kali aku posting deh ~

oke, kemarin, Jumat 13 Juli 2012, aku udah mulai masuk lagi ceman, sekarang udah jadi kelas 9B, dan harus belajar extra untuk UNAS besok. emm, sedikit cerita, jadi disekoahku itu yang biasanya nggak dirolling kelasnya tiba tiba diroling entah dengan alasan apa ? Untungnya aku masih di 9B tercintah dengan anak anak yg sama dan ketambahan satu murid dari Jakarta namanya RIAN, itu cowok dan asli mukanya mirip banget sama si David sah, kelasku jadi 44 anak, bayangin deh, gimana penuh sesak penghuni kelasku setelah kemarin Februari ketambahan satu juga, sepertinya akan seru :D nah, sekarang wali kelasku namanya Bu Andri, ngajar IPA pula -__- sepertinya kelasku gak akan jauh jauh lagi sama namanya IPA dan Matematika.

nah, sekarang aku udah kelas 9. Artinya UNAS didepan mata, well, jadi harus belajar extra rajin. dan selalu berkata harus.
harus rajin belajar.
harus lulus.
nemnya harus bagus.
harus bisa menghadapi TPM
harus bisa nggak capek.
harus masuk Delayota.

oke, sedikit info aja nih, di SMA nanti aku nggak belohg masuk SMA swasta jadinya harus negeri, doain aku dapet jalur undangan ya besok kalo SMA ^-^

p/s : kakiku lagi bengkak gara gara jatuh dari tangga hotel, waktu kemaren di Bali

Gratias 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar