Jumat, 24 Agustus 2012

Fact Quotes #1


Haloo blog ~
oke daripada aku semakin frustasi, lebih baik aku ngeshare quotes yg aku bikin sendiri aja yakk ;) keep reading.


Stalking adalah alasan yg paling manjur untuk menjadikan kamu sebagai orang kepo - Sinta, 14, Stalker

Terkadang, liburanpun bisa bikin kamu lebih frustasi daripada tugas sekolah - Sinta, 14, frustasi liburan

I'm not strong like Demi Lovato, but, I always try to strong - Sinta, 14, Lovatics

Galau, adalah kata terakhir yg terucap saat kamu nyaris putus asa - Sinta, 14, jarang galau

You, the reason can make my feel better - Sinta, 14, fall in love

Terkadang hal hal kecil yg dianggap biasa yg gak ada kaitannya dgn cinta bisa bikin galau juga. - Sinta, 14, galauers angry bird

Dear God, please make me meet my Idol - Sinta, 14, Directioners

Kisah cinta yg indah, berakhir seperti Valentine's Day, bukan Romeo & Juliet - Sinta, 14, movies addict

Cemburu sama Iri itu beda tipis - Sinta, 14, Jealousers

Malam minggu paling indah itu cuma duduk di depan komputer & stalking twittermu - Sinta, 14, malam minggu gak ada kerjaan

Lo sirik sama gue, yaudah, berarti gue terkenal - Sinta, 14, artis

Cewek itu nggak dilihat dari luarnya, tapi dari dalam hatinya - Sinta, 14, cewek tulen

Gratias ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar