Sabtu, 16 April 2011

Hari yang Aneh --'



hari ini seperti biasanya, hari sabtu yang menurutku biasa biasa saja, tidak ada keostomweaan apapun di hari ni -,- kecuali hari ini tes wawancara DP dan tugas minggu palma, tapi ceritaku hari ini ngakak banget deh :* okedeh kita mulai..

Pagi hari itu, seperti biasa aku bangun tidur dengan dibangunkan, mandi dan berangkat sekolah --' , di sekolah aku langsung menuju ke kelas sambil mencari cari sebuah bungkusan merah sampai ke 7D, di 7D aku tanya sama David 7D..
Aku : " Vid, kemaren kamu tau bungkusan merah isinya seragam batik YPLku nggak ?"
David : "Nggake sin, orang kemaren aku aja nggak masuk :P, kalo ada pasti disimpen kok sama anak kelasku."
Aku : "yaudah, makasih ya :D"
aku pun kembali bertanya kepada Alma, dan jawabannya sama... Batinku "modar aku!" aku keluar menemui papaku dan akhirnya diancam kalo samapi nggak ketemu awas -,- , akhirnya aku diintrograsi sama anak kelasku -,- palajaran hari ini cuma 30 menit karena ada lelayu, pertama kami ulangan mate(mati)ka dengan guru akuntansi --', guru aslinya lagi ngajar buat UN --' lalu pelajarn Bahasa Indonesia dan Pelajar biologi --' , setelah itu istirahat, masuk lagi sambil nggumun kok temeku tumben gak pake baju lengen panjang --' , setelah 1 jam biologi, pelajaran seni musik, ulangan suling bos ! :P waaa, untung aku apal coba, dan doaku terkabul karena aku gak jadi maju :P akhirnya aku menemui ortuku yang mengatar makanan ....

akhirnya dengan deg deg ser --' aku menemui dan terpaksa bilang dengan sangat jujur dan terpkasa, akhirnya kamipun ke BK menemui bu Indri, saking bingungnya aku nyari cara biar baju itu ketemu daripada diamuk --', akhirnya aku tanya dannn *jengjeng* gak taunya baju itu disimpan di BK dengan bau keringatku yang masih melekat kuat, aku yang pada saat itu bertindak sangat bodoh --' nggak nyadar kalo kak Adri 8E ngetawain aku --' *wahhh, anak satu kelas sudah tak interograsi semua ternyata di BK*

setelah pulang dari BK akupun kembali dan dicegat oleh temenku yang bertanya dengan pertanyyan yang agak aneh 'eh, aku sama kakaku tugas bareng nggak?' sekenanya aku jawab 'nggak dipisah!' ehh, malah si temennya ngece ngece "ihiiii, si ...... pacaran ya" aku hanya bisa mbatin "mbahe ! ra sudi aku, iso diamuk mbak mendes aku!' --' aku ceriatin semua yang terjadi dan temen temen sekelasku ngakak abis --'

pulang sekolah aku persiapan mental menghadapi para DP --' akhirnya saat saat penentuan tercapai juga, perasaanku gak enak plus ngerasa ada yang nggak beres, ternyata bukan perasaan doank, tapi juga kenyataan --' dan betul aku udah maju pertama, nama di panggil duluan, masuk ke 7a dan jeng jeng bertemulah aku dengannya, sebetulnya kurang apatoh ? aku berdoa biar nggak apet dia, malah kebalikannya, dan tatapannya yang sadis membuat aku gilo setengah hidup nyampe aku lupa semua visi misiku --' , akhirnya diakhir kejadian itu aku disuruh nyanyi --' aku berfikir sebentar, emmm, ini pasti perbuatan si Ketua nih, aku dikerjain habis habisan sama dia ? apes banget dehhh :P

sora harinya aku ke gereja dan masih tetap nggak beres juga, tugas pada mabuk dupa semua --' , haduhhh akhirnya pas saat saat aku ingin pulang "BYARRR" matilah lampu di gereja dan semua anak anak PaPita Panik bin bingung --' dan aku harus masih menemani si Novita bingung nyari bapaknya yang ninggal duluan, sampe muter muter GKS --'

itulah cerita bodhku hari ini, yang ditutup dengan menulis posting ini :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar