Minggu, 24 April 2011

The TRI HARI SUCI (Part I : Kamis Putih & Jumat Agung)




Hey, aku balik lagiii, selarang aku mau ngePOS tentang kegiatanku yangg suuuuupppppeeeeerrrrr capek di TRI Hari Suci :D tapi ada banyak kelucuuuannn yang bikin ngakak :P ya, anak anak PaPita yang bikin ngakak :P okey, k i t a m u l a i

 hari itu kamis putih, aku bangun dengan tidak sabaran ingin rasanya waktu cepat berputar :D akhjirnya jam 10an aku ke gereja untuk mentata basecamp PaPita yang lurus dan mepet -,- saat aku datang disana sudah ada si Patrick alias Vino --' dan mbak Febri :D kami mengobrol menceritakan apa karena kita ngobrolnya mubeng mubeng #apaansih akhirnya ada mas mas wartawan mau ngambil gambar yang pada mau hias altar, kami pun karena masih punya malu kami pun menunduk, katanya vino : "nanti ndak dilihat orang sak Indonesia -,-" yah, sesudah itu mbak Kinta datang dan kamipun memulai sesi tata tata basecamp :*

 sore harinya akupun datang sekitar jam 6an, dan sudah sampai mau perarakan, aku disuruh sama mbak Angel ke sakristi dan alhasil aku kaget berat dikarenakan Laras yang harusnya tugas malah telat dan digantikan oleh mbak Valent --' , akhirnya aku ke sakristi dan disambut sama anak anak yang tugas misa pertama plus, Ira yang langsung laporan aku kalo jubahnya Berli bolong gara gara kena wirug #kokiso? wah,inventaris malah mbolongke jubah --' ckckc :D , misa keduapun berjalan lancar dan ada beberapa evaluasi. Saatnya bertugas, misa ketigapun bertugas, nyaris tidak ada salah sedikitpun *yeah* dan aku harus mengorbankan kakiku diinjak mas damar -,- . Yang satu lagi bikin jantungan, Vino mengubah gaya rambutnya dan bilang : aku mau nyari si hitam terus nyamain rambutku udah sama apa belom --'




 Jumat Agung pagi hari aku iktu tablo bersama Laras, ingin melihat mbak Valent berakting dan melihat seseorang di sana haha :D okey, setelah aku bingung mencari Laras, akhirnya kamipun membersihkan basecamp kami --'

 Siang harinya aku kembali lagi ke gereja dannn, saat aku datang itba tiba ada tawaran membawa salib --', okey, itung itung amal :P  akhirnya bersama dengan mbak Valent, mas Damar, Via dan awalnya mbak Etta, tapi akhirnya di berkan untuk mbak Febri, kamipun membawa salib, dannn, doaku tidak terkabul karena aku dapet salib yang josss alias berat --' jiah, sebelum tugas akupun sempat minum banyak karena keadaan yang panas, pas briving alias kilat khusus buat tugas :P mas Damar ngempet pipis sampe di altar dengan jujurnya dia bilang : " aku kebelet pipis darotadi :P" -,- alah alah, katanya dia pas tadi mau pipis tapiii, karena briving dia nggak jadi --' mcmcmc parah :P dan pas lagu 'SAAT INI' aku sama mbak Wina nyaris nangis sedangkan mas Bangkit dan mbak Febri mukanya jadi nggak enak, dan juga mas Damar tetap mukannya tambah nggak enak karena masih ngempet pipis :D

to be continue : The TRI HARI SUCI (Part II : The Night before Easter : EKM GOKIL:P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar