Rabu, 29 Juni 2011

Why I like her ?

Hello guys, posting sebelumnya kan aku ngepost tentang 5 cowok yang aku idolain, sekarang giliran 5 cewek yang aku idolain, PLEASE ENJOY READ IT GUYS! :)


1. Demi Lovato
Siapa yang nggak kenal Demetria Devonne Lovato ? ya,cewek yang sering muncul di disney channel ini sangat aku sukai, Why I like her ? aku suka dia kerena sytle dan semangatnya, beberapa waktu lalu dia masuk panti rehabilitasi, tapi sekarang dia sudah keluar dan... jadilah seperti sekarang ini, menjalani hidupnya dengan penuh semangat, so,she is the wonder girl haha :D


2. Selena Gomez

Nah, yang ini sahabatnya Demi Lovato, she is Selena Gomez, ini dia, yang kemaren barusan ke Indonesia nemenin JB konser disini, Why I like her ? because she's an ordinary girl, gayanya nggak neko neko kayak cewek cewek lain.

3. Miley Cyrus

Yang ini juga artis Disney, si Hannah Montana atau Miley Cyrus, Why I like her ? aku suka dia karena suaranya yang bisa berubah ubah sesuai lagunya, dengerin aja deh suaranya dia di lagu 7 Things, Start All Over sama When I Look At You, pasti beda..

4. Taylor Swift

Taylor Swift ? cewek mana yang nggak iri ? ya pasti iri banget *termasuk aku* udah cantik, suaranya bagus, bisa main gitar pula --, bikin semua envy deh, Why I like her ? dia punya banyak kebisaan, ciptain lagu oke, main gitar don't worry terus apalagi yang kurang ? tapi satu hal yang paling penting, dia juga peduli dengan sesamanya.....

5. Hayley Williams

Yang terakhir pastinya cwewek yang paling keren, ya, Hayley Williams, sang vokalis Paramore, dia aktif banget di JS, punya tumblr dan sudah aku follow #terus? haha :D Why I like her ? aku sangat mengagumi suaranya yang ngerock abis, selain itu, dia sangat terbuka dengan fansnya, *aku pernah di RT loh* ckckc --


so, jadi segitu dulu tentang cewek cewek wonder ku :P ga ada yang dari Indonesia, o iya, kenapa aku nggak suka artis cewek dari Indonesia, karena kebanyakan mereka style-nya aneh aneh dan nggak sederhana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar