Selasa, 28 Juni 2011

Why I like him ?

hello guys, aku sekarang mau ngepost, tentang cowok cowok idolaku , ada 5 cowok yang paling aku idolain :D PLEASE ENJOY READ IT GUYS ! :)


1. Skandar Keynes

Siapa yang nggak kenal cowok ini ? Alexander Amin Casper Keynes, alias Skandar Keynes, cowok yang besok tanggal 5 September berumur 20 tahun ini terkenal lewat film sekuel 'The Chronicles of Narnia'. Why I like him ? karena dia keren bos :D mukanya juga lumayan --, jago taekwondo pula. so kalo pengen lemih tahu dia lihat postinganku yang lain .


2. Sterling Knight
Ini dia, lawan mainnya Demi Lovato di serial Sony with a Chance, Sterling Sadmann Knight. alias Sterling Knight. Tanggal lahirnya sama kayak Skandar Keynes, cuma lebih tua Sterling Knight 2 tahun :D Why I like him ? aku suka dia karena suaranya di lagu hero *playlistku* bening + keren abis :D


3. Nick Jonas

Siapa yang nggak kenal Nicholas Jerry Jonas alias Nick Jonas ? ya, anggota termuda dari the Jonas Brothers, jujur, aku suka dia pas di film Camp Rock, keren abis :D Why I like him ? aku suka dia karena dia jago gitar, meskipun dia divonis menderita diabetes, tapi, itu yang membuatnya semakin percaya diri :D


4. Bisma Sm*sh

Nah, ini yang keempat, pasti kalian pada tahu kan ? yap, Bisma Karisma atau Bisma Sm*sh menjadi Idola + sumber Insipirasiku, dia anggota sm*sh,jujur awal kemunculan sm*sh aku anti banget sama Bisma eh, seiring berjalannya waktu aku mulai menyukai seorang Bisma. Why I like him ? aku suka dia karena dancenya bagus banget, aku pengen banget bisa nge-dance kayak dia #ngimpi suaranya juga oke :D

5. Esa Sigit

Yang terakhir, siapa yang nggak kenal Esa Septian Pramuda Sigit ? ya, dia salah satu artis remaja di Indonesia yang *menurutku* cukup keren, kerena itu kakak kelasku sampe ada yang tergila gila banget sama dia -- , dia punya sebuah band namanya The Potato Head. Why I like him ? aku suka dia karena aktingnya bagus terutama aku suka aktingnya di Heart Series..

Okey, segitu postinganku untuk mereka, hampir semuanya lahirnya di bulan september ya ? hehe --



Tidak ada komentar:

Posting Komentar