Senin, 12 Maret 2012

#30Impiansaya


Hallo kawans :) hari ini aku libur looh, yap, kakak kakak kelas 9 lagi pada TPM *semangat kak*. Hari ini lagi ada yang menarik perhatian dari twitter yaitu #30Impiansaya lagi jadi TT, bukan TT Indonesia tapi TTWW. ouuww, saatnya ngeshare tentang #30Impiansaya


1. Jadi Penulis
Yah, aku pengen banget jadi penulis. Karena aku suka baca novel fantasy gitu. ohh iya, aku pengen jadi penulis kenapa, karena aku pengen ngeshare hal hal yang biasa aku lamunin sebelum tidur -_-, sedikit cerita, jadi sebelum tidur aku sering banget ngalamun (re: petualangan). Dan aku suka petualang kayak di Narnia gitu

2. Jadi Penyanyi
Yang ini ni, sebetulnya kalo didenger denger suaraku itu kalo nyanyi sekilas kayak tikus curut yang lagi melahirkan, tinggi ga ada solmisasinya, gatau tempo, asal forte aja. Impianku aku pengen punya sebuah band dan itu gak mungkin, dan kita bisa go internasional. Berkhayal dikit gak papalah,

3. Jadi Atlet
nah, kalo yang ini sedikit masuk akal, kalo yang pertama ama yang kwedua sedikit tinggi yang ini mungkin masih bisa terwujud, yup, aku pengen jadi atlet TAEKWONDO. Hal yang masih mungkin diwujudkan dalam waktu dekat bukan ? sekarang aku masih sabuk merah, dan rencananya kalo aku udah SMA *semoga di Delayota atau Namche* mau aktif ikut kejuaraan kejuaraan gitu :P doakan ya :)

4. Jadi Blogger terkenal
haha, kita berkhayal lagi, aku pengen ini blog terkenal sampe ke Amerika gitu. yah, doakan ya kawan :)

5. Jadi cowok terus masuk ke John De Britto
Hahah, ngakak banget nih, impianku adalah jadi cowok lalu masuk ke SMA JB, yup salah satu SMA kece di Jogja. Yang jelas kalo aku masuk JB pasti aku dibayarin dan didukung mati matian sama Papa, sampai kapanpun itu gak akan pernah terwujud sekalipun dunia kiamat --, tapi syukri aja dewh jadi cewek :)

6. Ikut Jamnas
Jamnas ? Jamnas itu singkatan dari JAMBORE NASIONAL, ajang bergengsi anak pramuka se Indonesia. Yup, aku pengen ikut buat mewakili DIY. Lumayan kan bisa jadi penggalang Garuda tambah NEM, dan temen ?

7. Maju LT 3
LT 3 itu lomba kepramukaan tingkat daerah. aku pengen mewakili sekolah dan PASGAPALU dalam LT, so anak anak yang kepilih LT itu emang jago dalam spesialisasinya.

8. LULUS dan nem bagus
LULUS ? aku pengen banget lulus dengan nem bagus dapet sekolah negeri yang bagus. so walaupun UNAS-nya masih 1 tahun lagi aku punya target minimal dapet 33.00.

9. JAMBORE INTERNASIONAL (˘ʃƪ˘)
nah, yang ini juga ajang bergengsi kepramukaan. Jambore Internasional, siapa sih yang nggak ngiler kalo denger kata jambore internasional ? dan mungkin hanya angan karena keterbatasan biaya dan waktu. so, suatu saat nanti aku mungkin bisa ikut jambore internasional


10.Ketemu Skandar Keynes & Demi Lovato
haha, aku pengen banget ketemu mereka, mereka adalah orang yang menginsipirasi hidupku


11. Cambridge University (˘⌣˘)
Yang satu ini, aku pwengwen bangewt kuliah ke Cambridge University, universitas terbaik kedua didunia ini. Dan dapewt beasiswa atau homew stay ;) itu impin yang harus diwujudkan dengan kerja keras.


12. Mendirikan Yayasan peduli bullying dan global warming.
Bullying sama global warming itu masalah serius, aku pengen mendirikan yayasan khusus buat bulying sama global warming, itung itung amal buat sesama kan ?


13. KURUS ¬_¬
yang ini juga nggak banget, aku pengen kurusssssss, dan resikonya turun kelas artinya musuhnya banyak -_- tapi kalo gendut juga nggak ngeh sih -_-


14. Minusnya kurang
Aku pake kacamata minus, dan aku pwengwen nggak pake kacamata, meskipun kadang banya model kacamata yang menggoda iman, tapi nggak sering aku menganggapnya 'GEEK'


15. Laptop  ˘•˘
aku pengen punya laptop dan nggak selalu pinjem tempatnya mama --


16. Bisa main gitar
mwenurutku cewek yang perfect itu bisa main gitar, aku pengen banget bisa main gitar like Demi Lovato and Tay Swift, dan sejauh ini alat musik yang bisa aku mainin cuma drum, I am a girl ?


17. Punya website pribadi
haha, udah kayak artis ajeh nih, sok sok punya website pribadi, tapi juga namanya impian, boleh berkhayal kan ? :P


18. London \m/
pengen banget ke London, apalagi ke gedumg parlemennya


19. Bisa bikin tutorials swendiri
keterbatasan waktu dan tewaga -_-


20. Twitter terverifikasi
semoga akhirnya di bio twitter saya ada contreng biru yah *walaupun gak mungkin*


21. pengen fasih bahasa Belanda
yah, suatu keinginan kalo belajar yang kuat, terutama latihan ngomong pake Bahasa Belanda sama Papa :)


22. Balik ke masa SD
so, aku udah menikmati masa SMP ini, tapi aku juga pengen balik ke masa SD, masa dulu sama sahabat sahabatku, masa waktu aku bisa ikut olimpiade Sains, masa waktu nilaiku masih bagus, masa try out nunggu UASBN, masa dweg dewgan pwertama mwengikuti ujian tingkat nasional. dan itu Unforgetable moment sekali ~


23. Ke Narnia
satu hal yang gak mungkin terwujud lagi, ke Narnia, itu hal paling ngakak banget, dan ga akan pernah bisa terjadi


24. Jadi Kakak kelas yang baik
hal kecil tapi susah dilakukan bukan ?


25. nggak mem-BULLY
so, pasti semua orang pernah dibully dan membully, karena itu adalah hal wajib anak sekolahan. tapi menahan hasrat untuk membully adalah hal yang sangat super-duper-sulit-dari-yang-paling-sulit dilakukan kan ?


26. Nyanyi bareng One Direction sama Selena Gomez and The Scene
Satu lagi impian khayalan hahaha


27. Dapet Beasiswa
siapa yang nggak pengen kalo dapet beasiswa, terutama pendidikan, aku pengen banget, yah, beasiswa itu disyukuri, bukan dibuang sia sia karena alasan 'malas'.


28. Menjadi yang terbaik
aku pengen menjadi yang terbaik bagi siapapun ;) termasuk kalian pengunjung blog setiaku :)


29. Boyfriend ?
setelah 8 bulan single, sering beberapa kali terlintas di pikiran 'who's my next boyfriend ?' tapi kayaknya yang satu ini disimpen dulu dan dibuka 5 tahun lagi deh ;) pasalnya sampe sekarang ga ada yang memperlihatkan tanda tanda cowok mengesankan, jadi fokus study dulu dehh ;)


the last. 


30. Jadi kebanggan ortu
jadi anak kebanggan ortu itu nggak mudah lho, suatu impian yang cukup sulit untuk diwujudkan, tapi didunia ini nothing impossible. Kalo kemauan keras dan tekad kuat pasti bisa. Keep Fighting !




dan mungkin segitu dulu dari aku sekarang, bagaiman dewngan #30Impiansaya versi kalian. Terus berusaha, kerja keras, dan semangat buat mewujudkan impian kalian ya. karenas di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. So, Keep fighting for your dreams (ง'̀⌣'́)ง.


Thank you  (•ˆ⌣ˆ•)

1 komentar: