Rabu, 16 Mei 2012

Memorable camp (part 2)

Nah, kalo postingan lalu kan aku udah cerita gimana hari pertama + hari H pertama, yang ini lanjutan dari yang kemarin oke ? let's read my story :



Selasa, 8 Mei 2011, hai ini jadwalnya wide game. Pastinya butuh tenaga ekstra juga, nah, sekitar jam 4an aku udah bangun, yap sepereti biasa pagi itu harus mandi dan cus, aku mandi ke kamar mandi. Berhubung aku gak ikut Bea sama Dinsa yg lari pagi jadinya langsungan aja deh mandi. dan harapan untuk mandi pun nyaris pupus, harus antri menn -_- dan itu sumpah lama banget, padahal di situ aku ngantri dalam keadaan emergency yang-mungkin-kalian-merasakan-sendiri, dan asal tahu sampai didalam kamar mandi rasa itu sudah hilang -,- .
 Okedeh, setalh kita sarapan plus apel dan penyerahan wimple, kita langsung menempatkan dirir di pos masing masing, nah, aku dapet jatah di pos zoologi dan botani sama Darma *padahal IPAku aja remidi*. Nah, sebelum ketempat yang ditentukan aku, Darma Dhiyan sama Kak Anang mampir dulu ke tempat kijang kijang, kita lihat lihat kijang lho *njuk? oke back to story, jam 9an adek kelasnya baru pada dateng. Setelah tugas kami selesai, lapar menyerang seketika, berhubung pos deket sama pos menaksir tinggi a.k.a posnya Rwin sama Gilang, jadinya kita mampir ke sana buat yah, cari makanan gitu :P. Disana aku sama Darma langsung ditawari buah, MUNDU namanya, aku baru pertama kali lihat dan pertama kali tahu *ndeso sekali* setelah dipaksa makana karena katanya rasanya kayak mangga padahal aku gak suka mangga, aku isenga aja deh makan tuh buah, dan wow, rasanya menggoda dan aku langsung habis satu buah :P, katanya sih MUNDU itu yang ngambil Rwin sama Gilang soalnya pada jatuh jatuh jadi diambil sajalah :D. Setelah beberapa waktu makan MUNDU .
Akhirnya, kami cus balik ke camp, disana kami langsung ke sekretariat, kita disambut lagu dari Cherrybelle. terus dilanjutin lagu dari JKT48 Heavy Rotation sama Aitakatta diikuti Verry sama Niko yang nari nari gajelas, karena mereka juga fansnya JKT48 -_-. Setelah itu, mulailah creative game part 2.Terus leadership game, nah, pas Leadership game, aku kedapetan di pos pemeras sama Gilang dan satu tambah, Kintan. Leadership game ini mungkin jadi favoritnya adek adek kelas, soalnya disini mereka bisa seru seruan :P.
Setelah Leadership, aku cus mandi karena separo basah -_- akrena keburu buru apel alhasil aku mandi bareng Nathania, langsung pake baju pramuka lengkap kap. Dan, pas itu juga ada insiden HPku ilang, ternyata ada dibawah tiker sekretariat -__-
Nah, saatnya campfire, sebelum campfire pastinya ada upacara api unggun dulu...nah, disini aku sama Ciella, Berta, Maria, Shynta, Niko, Verry, Darma, Gilang sama Jati jadi pembaca dasa darma, itu suatu kebanggaan coy,oke, setelah kita upacara api unggun, dilanjutin buat pensi.. Asal kalian tau, pensi yang sekarang keren keren :3 bagus bagus pula. Oh, iya, waktu pensi, ada kejadian ngakak tapi sebel kalo kalian melakukannya. Jadi, Ari itu kan lagi sakit kakinya (re: bonyok) dijenguklah sama Ibunya, refleks deh, Novi, Rwin,Afrie, Gilang cus nyari Ari. Eh, dateng dateng Novi bialng
"Ari gak ada, udah aku cari muter muter Buper gak ketemu", refleks aku langsung bantu nyariin, sedangkan Dinsa sama Niko juga ikut panik -,-. Oke, tim tadi yang nyari plus bantuan aku, nyari dari kavling cowok sampe jembatan, oke, panik jelas, kawatir pasti, ngeri juga ada. Setelah panik, ngeri, bingung, kawatir bercampur jadi satu akhirnya kami pasrah balik ke sekretariat..... tiba tiba, pak Kris jalan ke arah adek kelas, dan ternyata *jengjeng* menemukan sesosok makhluk dan itu adalah ......... ARI Щ(ºДºщ), kita nyariin sampe muter buper, eh, ternyata dia asyik nonton pensi didepan -_-




Rabu, 9 Mei 2012, Hari ini hari terakhir kita di Prambanan, jujur kecepeten -_-. Di hari terakhir itu, semua DP bangun telat, biasanya jam setengah 4 udah pada ngantri di wc, nih, jam 5 baru pada melek. Pagi, itu aku dikagetin dengan bergantinya orang yg tidur di seberangku, padahal malemnya ada Afrie, Aurel sama Gilang, kok paginya bisa berubah jadi Darma, Niko, sama Ari -,-, okelah, pagi itu, kembali Bea dan Dinsa memimpin lari pagi, sedangkan aku mempersiapkan buat big game... setelah lari pagi selesai, kita persiapan buat big game, jadi big game adalah... game besar dan tahun ini yaitu lempar lemparan air, mantab, basah sekali itu. apalagi waktu kak Amin bilang "Gebyur DPnya', adek kelasnya langsung ngejar kita tanpa ampun -,-, satu satunya yang gak basah dari kita itu cuma Verry sama Berta karena mereka lagi rekap nilai. Setelah itu ada acara bersih bersih dan beres beres terus dilanjuti Upacara penutupan, dan pengumuman kejuaraan, Congratulation buat REGU KUDA sama REGU MATAHARI yang udah menang :)
nah, habis itu baru mendirikan tenda baru adeknya cus pulang, dan kita masih harus beres beres disana. Pas beres beres si Aurel menemukan barang-yang-mungkin-tidak-bisa-dilukiskan-oleh-kata-kata, sama halnya Aurel, Dinsa juga bernasib sama dia menemukan sesuatu-yang-harusnya-menjadi-rahasia-besar . Seperti Aurel, aku juga menemukan barang-yang-mungkin-tidak-bisa-dilukiskan-oleh-kata-kata dan langsung saja aku buang.... Setelah selesai semua, mulailah sesi foto dan kami pulang ke habitat masing masing...




ini dia foto kami di Prambanan :




Liesi, Jati, Rosa, Dhiyan, Novi, Darma, Dinsa, Gilang, Alma, Lucia, Ari, Maria, Ciella, Niko, Kintan, Verry, Iva, Nathania, Afrie, Sinta, Madina, Redian, Berta, Rwin, Bea, Shynta, Yoga, Aurel, dan satu lagi tapi nggak ada di foto itu Aga, GWS ya Aga dari penyakitmu, biar bisa gabung sama kami lagi :)

We, more than bestfriend, We are one family, because We are Dewan Penggalang Pasgapalu, SEMANGAT MAJU BERSAMA

 Gratias '⌣'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar