Sabtu, 02 Juni 2012

Prom ?


Hallo kawans :o sinta kembali lagi :D *lupakan* nah, UNAS sudah berlalu, hari ini pengumuman kelulusan buat SMP se-Indonesia, dan aku mau ngucapin selamat duyu buat kakak kakak kelas saya tercintah karena berhasil lulus 100%, terutama buat kakak kakak SMP PANGUDI LUHUR 1 YOGYAKARTA angkatan 2012 yang berhasil lulus dengan baik juga dapet peringkat 1 sekolah swasta se Jogjakarta, bangga deh :)
oke, kalo kita ngomongin kelulusan pasti ada yang namanya graduation night, well, seperti acara perpisahan tapi lebih sering diartikan sebagai Prom. Nah, untuk prom disekolahku tahun ini ngambil tema "Candle Light" dan itu ada dansanya -__- . CL *singkatan dari Candle Light* sukses membuat kami - para pasukan kelas 8 - berkhayal untuk tahun depan sambil  berefleksi buat "siapa yang jadi pasangan CLku besok?"

nah, tahun ini sekolah saya mulai mengadakan graduation night tapi bersifat agak prom *piye kuwi?* . Nah, seperti sekolah kebanyakan, di Prom sekolah kita bisa KSBB sama teman teman kelas atau teman teman se-angkatan. Nah, biasanya nih kalo diluar negeri Prom itu identik dengan dansa, example : lihata aja video klipnya You Belong With Me, atau konser musik gitu....

Nah, kalo di sini, tepatnya Indonesia, prom dilakukan dengan berbagai cara misalnya Ngadain konser musik, terus study tour bareng, atau dirayain pake pensi sekolah.... Nah, biasanya sih kalo prom dimulainya malem, berhubung diIndonesia gak boleh sampe malem malem, paling dimulainya jam 4an gitu..

Well, itu tadi tentang Prom disekolah saya, dan sebentar lagi tiba giliran saya buat UNAs bro. Siap gak siap harus dihadapi,
and..

Congratulation for my senior, PL1 JHS'12, for your graduation, your strunggle didn't vain :)

and, good luck for my national exam, next year :)

Gratias,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar