Sabtu, 16 Juni 2012

So Fast.


Hallo blog :)
long time no see :0 apa kabar ? aku balik lagi dengan template baruku yg aku buat sendiri dengan berbagai macam tutorial dan html code yang membuat mata keriting (?) *abaikan* semingggu yang lalu aku sedikit off dan fokus sama UKK dulu nih :)
oek, kata kata diatas tidak ada kaitannya dengan posting kali ini, jadi, kenapa aku memposting so Fast ? karena aku merasa Tuhan memutar waktu sekarang menjadi lebih cepat
Emm, sebelumnya aku mau tanya nih sama kalian ? kalian ngerasa nggak sih kalo, tahun ini itu lebih cepat dari tahun tahun sebelumnya ?
kalo aku jawabannya IYA.

Kenapa IYA ? karena mungkin aku mulai menikmati hidupku di tahun ini. Jujur ini terlalu cepat.
Aku belum mau kelas 9 .
Aku belum mau regenerasi.
Aku belum mau lulus.
yah, galau karena waktu terlalu cepat itu wajar. Tapi dengan cara apapun kita nggak bisa ngelawan yang namanya waktu.

Rasanya itu baru kemarin jadi kelas 8.
Rasanya baru kemarin Gladian.
Rasanya baru kemarin selesai MID semester 1.
Rasanya baru kemaren regenerasi.
Rasanya barusan aja pulang kemah.
Rasanya minggu depan udah jadi kelas 9.

waktu kalo dinikmatin itu tearasa cepet.tapi kalo ditunggu terasa lama. Makanya, pergunakanlah waktu yang ada nih kawan. Kita gunain baik baik. Biar nggak galau dan menyesal dikemudian hari......

Jadi pada intinya 2012 itu emang waktu yang terlalu cepat. Emm, maaf rada geje :D

Gratias :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar