Senin, 02 Juli 2012

Pasgapalu's big event 2012 (Random Photos)

Hallo blog :)
hari hari libur ini emang damn sekali, aku gak pergi pergi cobak -___- aku kelas 9 dan sebentar lagi regenerasi -_- oke. ini ceritanya aku lagi ksbb, aku mau posting foto kemah dan kalian bisa lihat ceritaku di sini dan sini oke, dah ini foto fotonya :)





ini panggungnya, masih sepi, waktu adek adeknya blm dateng B)


Antrian buat laporan kedatangan ke DP


Noh, adek adeknya, bawaannya kayak mau pindahan -___- ada yg bawa koper pula 


upacara pembukaan yg menelan banyak korban pingsan.
FYI aja nih, sebelum upacara pembukaan ini, ada lomba PetLap *Peta Lapangan* tapi sayang nggak difoto, DP yg bertugas pas PetLap itu aku sama Verry :)


ini pas creative game part 1 : pionering


ini waktu puisi, DP yg tugas aku sama Afrie.


ini DP yang nggak lagi tugas, foto foto deh, sayang aku gak ikut -____-


waktu makan :9 ada yg rebutan juga sih 


Ini caraka malam. Jadi caraka malam ada dua bagian pos Kim sama Nyanyi Indonesia Raya.


waktu kumpul, noh pada nyekerkan ? kalo aku pas kumpul itu malah mbawa sepatu -___-


apel sebelum wide game


Tagline :3 sesuatu yg paling bangga deh bisa teriak Pasgapalu, Semangat Maju Bersama bareng bareng
o, iya, foto wide game gak ada nih -__-


Ini creative game part 2 : Story Teeling


Role Play Bahasa Jawa.


Ini leadership game, ini posnya Niko, buldoser


Ini, posku, disitu, aku , Kintan sama Gilang bikin peraturan yg main harus cowok cewek dan botolnya dideketin, joss B)


bakiak.


ini aku lupa namanya


Merayap basah.


Caping goyang


ini gak tau apa, tapi si Ari nyiramnya napsu banget -_-


ngantri mandi cyinnn.


barang barang kita :p


ini waktu campfire, nah itu upacara pembukaan. nah difoto itu yang teriak api sama dasa dharma.


ini juga pas campfire.


ini sebelum api dinyalain.


api unggun yang berhasil kita nyalakan. Awesome.


ini pas pensi brow.


time for ngeksis, Dinsa sama aku :3


yang ini juga dari kiri ye : Verry, Dinsa, Aku, Niko


Ini pas renungan, Kintan, Madina sama Pak Surat :)


Ini anak kamseupay foto *Dinsa nggak termasuk*._.v Bea posenya -_-


Water war :B


noh, kita habis basah basah basah


apel pagi :3 hari terakhir


DP baris, zoom terus lihat mukanya Niko -_-



Upacara penutupan


Congratulation buat Regu Matahari


sama Regu Kuda gaknyangka Regu Kuda bisa menang


Bongkar tenda


Serigala kebanggaan kita :D


Alay -_-


ini waktu loncat


Wijayakusuma yang paling cantik sedunia :3


gak alay, tapi kayak mau sepak bola -_-


waktu kita lompat (maap lebih baik jangan di zoom)


keluarga kebanggaanku, DP Pasgapalu Semangat Maju Bersama 


oke segitu dulu, udah cukup kok ksbb-nya -_- mau lihat lebih banyak kunjungi album ini, kalo tidak bisa dibuka tandanya takdir emang gitu :P


Gratias ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar