Sabtu, 23 Juni 2012

Goodbye grade 8th, welcome national exam :)


Hallo blog :)
oke, hari ini tanggal berapa ya ? 23 Juni ? dan hari ini aku mendapatkan hasil kerja keras selama setahun menjadi siswa kelas 8. Dan hari ini, tanggal 23 Juni 2012, puji Tuhan saya sudah RESMI menjadi siswa kelas 9B. well, udah kelas 9 berarti UNAS udah didepan mata.
kelas 8....
  Banyak sih yang sayang buat dilupakan. Bisa dibilang kelas 8 ini adalah jenjang paling random ._.. Dikelas 8 ini aku mulai sayang sama anak anak 8B, walaupun pada awal kelas 8 aku sebenarnya males banget sama mereka, dan sekarang aku semakinnnn sayangggg sama kelasku :* *hugs*
  Selain itu di kelas 8 ini aku juga menemukan sebuah keluarga baru yang kece, unyu, cakep dan cantik deh, yaitu DP Semangat Maju Bersama. You know ? mereka membuat hidupku semakin berwarna.. Inget waktu awal awalnya, waktu gladian, waktu ngajar, dan tak lupa setiap jumat pagi bilang "Thanks God it's Friday", waktu kemah yang awesome banget, juga waktu rapat rapat kadang kocak abis :)
  Kelas 8, kelas 8 ini aku jadi jomblo, no, single. Jadi, dikelas 8 ini jadi lebih suka berkumpul bareng temen temen, seru seruan bareng mereka. juga pelajaran yang semakin baik nilainya :)


dan..hari ini aku bukan kelas 8B tapi kelas 9B
kelas 9 itu harus rela
Rela belajar giat..
Rela berhenti eskul
Rela pulang sore buat les
Rela les demi UNAS yang bagus
Rela regenerasi :(
pokoknya hal yg dilakukan di kelas 8 juga harus rela ditinggalkan juga harus ikhlas :)

Goodbye grade 8th, welcome grade 9th :D


Goodbye grade 8th and all these sweet memories, and welcome grade 9th also National Exam is waiting there...

Gratias :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar