Sabtu, 29 September 2012

Keep Study Hard.


Hallo blogie ~
long time no see, maaf bungud nih, akhir akhir ini aku jarang update dan mulai ketinggalan berita. Oiya, maaf nih, blogku jadi semacam blog jaman flinstone (?), btw, seminggu yang lalu aku udah ngelewatin UTS, ya walaupun ada beberapa nomor yg pesimis, tapi setidaknya aku bisa mengerjakan semua dengan lancar :3


alasan kenapa aku akhir akhir ini jarang ngeblog, karena aku udah mulai sibuk dengan dunia perles-lesan, mualai dari les wajib di sekolah, habis itu juga privat di rumah, serasa hidup hanya untuk les (?) 

oiya, buat UTS ini aku bener bener belajar keras, soalnya, nilai UTS ini selain masuk rapot juga ..... tiket buat maju LT 3 lomba pramuka paling kece. LT 3 itu cita citaku sebelum masuk DP, nah, mumpung masih punya kesempatan, btw, lumayan lho kalo juara, dapet piala + tambahan nem 0,3, pialanya sih nggak penting ya, tapiiiiiii 0,3 nya itu mennn, lumayan bisa bekal di SMA.

btw, apapun hasilnya UTS nanti juga harus semangat ._.9 oiya,aku juga lagi berusaha menaikan kemampuan otak (sekalian berusaha dapet tambahan nem) agar bisa dapet SMA negeri ya.... nggak harus Padma, ke Smada atau Delayota atau Namche juga nggak apa apa, kan semua SMA itu punya nilai plusnya, tergantung kita lihatnya dari sisi mana. 

Itu cuma permulaan, besok besok pasti lebih berat, oke, tapi harus tetap semangan, succes for my national exan ._.9


hikmah UTS kali ini :
Jangan pernah pesimis sebelum kamu melihat soalnya.

Gratias :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar