Selasa, 09 Oktober 2012

Short.


Hallo bloggie ~
sudah lama tak jumpa, maaf aku jarang ngeblog karena kesibukan sebagai siswa kelas 9 yang hampir lulus dan dibuat gila oleh les. okesip. Btw, makasih yg udah ngucapi 'Happy Birthday' buat aku. Finally, thanks God, I'm 15 now *nangis* *ngelap ingus*

oiya, betewe, hari ini akward banget, hari ini pembagian hasil rapot UTS men, oke, awalnya tidak ada problem yg datang melanda, tapi setelah kemarin melihat selebarang berisikan "rapot UTS yg ngambil orang tua". Mati ditempat aku dibuatnya -_____-

oiya, ckptw nih, aku kemarin pake kebaya, dan y u no, itu bersifat wajib, intinya kami para siswa merasakan sensasi yg berbeda saat mengikuti les tambahan -__-. btw, balik ke hari ini, hari ini seperti yg tertulis di atas, akward, dan... hari ini yang ngambil rapot UTS menyebalkan itu adalah mamaku, bisa kalian bayangkan ? yes, my mom already kill me when i get 1 remedial.

Tapi ... jengjeng aku tuntas semua, what a ..... aku gak nyangka sih *bukannya mau sombong* yah, belajarku gak sia sia. Tapi ada satu hal yg bikin aku merasa sia sia dapet nilai segitu.... aku sih awalnya hanya termotivasi biar aku ikut LT 3 itu lohh, lomba pramuka paling kece, dan.. aku denger kabar, sekolahku nggak maju LT 3. What the ..... sia sia banget suer.

yasudah, setidaknya aku harus bisa mensyukuri kerja kerasku itu.


Gratias :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar