Minggu, 23 Desember 2012

Nostradamus, Gangnam Style ?

(souerce: wehearit)
Hallo bloggies :)
Apa kabar ? baik baik saja bukan ? sekarang H-2 Natal dan besok aku mulai bekerja keras untuk Natal ('o')9, bagaimana kabar kalian pasca kiamat yang diramalkan Suku Maya yg sebetulnya awal dari peradaban yang baru ?
Jadi, pasti kalian bertanya tanya kenapa aku ngeposting tentang Gangnam Style-nya om Psy. Dan ini berhubungan juga dengan Nostradamus. Siapakah ia ?


(source : google.com)

Nostradamus adalah seorang penyair asal Perancis dan Ia juga dikenal sebagai peramal dan ahli astronomi. Nostradamus hidup pada abad ke 16. Terus, apa hubungannya sama om PSY yang hidup di peradaban modern ini ?

Tidak lebih karena syairnya yang mengandung ramalan fenomenal. Sewaktu dia hidup pada zaman pertengahan yang mungkin orang belum akan tahu di masa depan akan ada tarian fenomenal Gangnam Style, dia sudah tahu bahwa Gangnam Style dari Korea bakalan booming. Dan dia sudah menulis Gangnam Style di bukunya yang berjudul Les Popheties. Good news ? BIG NO, itu cuma permulaan. Ini kutipan ramalannya :
"From the calm morning, the end will come when of the dancing horse the number of circle will be 9" - Nostradamus, 1503
Bagaimana, bukan berita baik tentunya ?

Ramalan ini sudah ditulis oleh Nostradamus di tahun 1503 dan baru booming sejak beberapa hari sebelum "Kiamat" kemarin. Walaupun tidak langsung disebutkan secara langsung itu adalah Gangnam Style, tapi syair tersebut sudah sangat mendekati sempurna untuk mendefinisikan Gangnam Style. The Calm Morning adalah julukan dari dunia internasional untuk negara Korea Selatan. The Dancing Horse ? dunia sudah mengenal dancing horse dan gerakannya itu lewat MV Gangnam Style dan the umber of circle mungkin yang dimaksud viewers-nya kali ya ? Yang terakhir ini masih jadi misteri, 9 lingkaran ? bagi para ilmuwian yang sedang meneliti, mereka menduga lingkaran 9 itu adalah viewersnya yang nyaris 1 M orang ._.

Lalu kalo tanda tanda itu dunia akan berakhir ?
mari kita hijrah ke channel yutubnya om PSY dan lihat viewersnya sekarang. Dan lihatlah berapa viewersnya. Terakhir kali aku hijrah kesana viewersnya sudah sampe

1.025.497.183

Sudah lebih dari 9 nol dan akan terus bertambah dan pertanyaan selanjutnya, kalian masih bernafas di bumi bukan ?
Setidaknya ramalan itu meleset jauh. Tapi ada beberapa ramalan Nostradomus yang bener bener enggak melenceng. salah satunya Tragedi 9/11/01

(source: google.com)
"Volcanic fire from the center of the earth will cause trembling around the new city: Two great rocks will make war for a long time. Then Arethusa will redden a new river"
Volcanic fire from the center, dan itu benar, pesawat yang menabrak gedung memang udah kayak gunung meletus dan the center of the earth mengarah pada Gedung World Trade Center.Dan kalimat kedua sejauh ini setidaknya sudah benar terjadi. Entah benar tidaknya ramalan itu hanya Tuhan dan Nostradomuslah yang tahu.

Sebetulnya Kiamat itu masih menjadi rahasia Tuhan, semua orang berhak dan wajib percaya bahwa kiamat akan datang suatu hari nanti dan yang wajib dipercayai yaitu tidak ada satu orangpun yang tahu kapan kiamat akan datang. So, prepare yourself for the end of time. Thank you xoxo


Gratias :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar