Jumat, 14 Desember 2012

Post of the end time

Hallo bloggies :))
Maaf sebesar besar karena aku sangat amat jarang sekali ngepost di blog tercintah terunyu terkece sejagad raya ini (?) sudah lama saya berhibernasi dan ada kabar baik AKU UDAH MULAI LIBUR \('o')/. ohh, akhirnya setelah masa masa jahanam dengan les tambahan dan semacamnya akhirnya LIBUR JUGA,


oke, itu nggak santai banget. Tapi libur itu berasa surga terutama bagi para pelajar yang akan menjalani ujian akhir seperti saya. Ya, walaupun enggak banyak banyak amat sih luburnya. Kemarin sekolahku sudah memngumumkan hasil UAS dan... aku remidi 3, itu turun banget padahal aku UTS enggak ada remidi (⌣_⌣)

Seperti biasa, libur gini aku juga banyak kerjaan, biasa latihan persiapan Natal bareng sahabt sahabatku dan sekarang D-11 Christmas wohoooo. Tapi, selain kegembiraan dan kecemasan akhir akhir ini tentang kiamat tanggal 21 yang entah benar atau tidaknya, Desember ini jadi bulan terakhir buat santai santai sebelum maju perang a.k.a UNAS.

Maybe, besok Januari aku bakalan lebih sibuk dari hari ini dan hari sebelumnya. So, doakan aku pas UNAS ya bloggies.

btw, aku nemu qoutes bagus ini :
Be strong enough to let go and patient enough to wait for what you deserve - Anonymous

Gratias 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar