Minggu, 04 Agustus 2013

High School : We Are Girl On Fire

(Source: Weheartit)

Hallooooooo bloggggggggggggggggggg :)))))
Longtime no see since I wrote my lastest post. Lama buanget aku hilang dari peredaran. Ha ha ha! enggak sih sebetulnya aku enggak hilang dari peredaran, cuma jarang onlen aja. Btw, sekarang aku udah SMA \m/ walaupun enggak masuk ke SMA yang aku pengenin, tapi aku ngerasa kehidupan SMAku kali ini jauhhh lebih menyenangkan.

Oke, kali pasti bakalan nanya aku sekolah dimana kan ? Aku sekarang sekolah di sekolah yang anti mainstream, dan salah satu sekolah homogen di Jogjakarta selain, De Britto dan Stella Duce 1&2. Aku sekarang sekolah di SMA Santa Maria Yogyakarta a.k.a Saint Mary Girls High School :3 Bagi yang enggak tau tempatnya, sekolahku itu masuk kampung dan tengah kampung (revolusi dari sekolah tengah sawah). Sekolahku deket sama pusat kota di daerah Gondomanan, kalau kamu datang dari selatan belok kanan sesudah THR *sing

Nih ya, aku cerita sedikit tentang sekolahku sekarang. Jadi sekolahku itu adalah sekolah homogen, sekolah cewek semua. Ternyata aku saah nilai kalo sekolah cewek semua itu gak enak. Sekolah cewek semua itu bener bener enak. Kita jadi enggak gengsi karena kita cewek semua.

Aku terdampar di kelas X.A bersama teman teman dari berbagai macam ras dan suku. FYI aja nih STAMA (nama kerennya sekolahku) itu sekolah universal, jadi kalo kaliam mau nyari orang Batak, Papua, Chinesse, Timor samapi orang Afrika ada di sekolahku (yang Afrika beneran ada). Dan yang asli dari Jogjakarta cuma bisa dihitung pake jari. Di Stama kita punya yel yel yang Girl On Fire banget deh.
Wanita MANDIRI, BERPRESTASI BERPRIBADI
itu yel yel kami. Dan kami anak Stama punya satu seragam unyu dan itu seragam kebanggan kamu. Untuk foto seragam nyusul yeeeeeeee. terus ada 27 girl on fire dari kelas XA, yaitu Agatha, Chaterine, Moudy, Winda, Cindy, Sevy, Diah, Eka, Rea, Putri a.k.a Sasqia, Krissanti, Jovan, Vero, Lenda, Katrin, Magda, Maria, Ocha, Onne, Nindy, Feren, Stella, Shelia, Veni, Vrisca dan Ana. Semoga kami menjadi kelas yang hebat selama setahun kedepan <3 foto kelas nyusul yeeee

Thank you for reading :)
 
With love,

2 komentar: