Jumat, 16 Januari 2015

Begin Again

(source : We Heart It)

Hi blog :)
It's been a millenium since i wrote my last post. So, It's 2015 i wanna back to my "old-blogger-life'. Aduh, kamu nomong apa coba ginian, hihihi. Gimana bahasa inggrisku ? grammarnya masik acak adul ya ? Maklum namanya wong jowo ya bukan lahir di Inggris maklumin aja kalo bahasa inggrisnya gak cetho :))


Maybe, I'm not to late too greet you a massive new year. Ini udah 2015 tau. Oiya sedikit curhat aja nih ya, since my first year, I'm too busy to write a post.
Umm, ya ini kan 2015 semua orang pastti punya banya resolusi kan, right ? You have any resolution too ?
Nah, resolusiku tahun ini aku mau bikin blog ini aktif lagi hihi. Yah, sedikit demi sedikit, kalian pasti kangen sama aku. Kalo nggak kangen tapukin satu satu pake bantal.

Tapi aku punya alasan lagi selain itu, jadi beberapa hari ini di kelas aku lagi hits banget yang namanya ngeblog gara - gara kembaran aku dari Austria (kita mirip lho, cuma beda aksen aja, dia medhok jowo dan saya British accent). Well, tapi itu nggak penting, jadi initinya si bule kembaranku ini bikin blog dan dia langsung promote-in blognya ke temen-temen aku sekelas. Mungkin aku bakal tambah dia ke Linkies, tapi soon ya, bukan sekarang.

Oiya, dunia blog Indonesia lagi hits bingits. Selain banyak fashion blogger (termasuk Sonia Eryka idola saya) sekarang ada satu lagi. Bukan Bang Radit, bukan si pocong, tapi ini anak orang terkenal. Yups, anaknya presiden ? hayooo siapa ?
Yaps, anaknya bapak Jokowi yang paling bontot sendiri yaitu Mas Kaesang. Semenjak Pak'e Kaesang diangkat jadi presiden, Mas Kaesang ini jadi terkenal akibat blognya. Blognya bukan sejenis sama Sonia Eryka ya (ya kali), blognya Mas Kaesang ini super lucu yaaa, kadang juga gak mutu tapi gak kalah lucu dari nyunyudotkom.

Kalo penasaran sama blognya Mas Kaesang a.k.a ma future husband mending kalian buka aja deh. Gak nyesel dan dijamin lucu. Oiya, aku harus ngasih credit ke blognya Kaesang ini biar jadi femes njuk diangkat jadi mantu sama Pak Jokowi hihihi. Ini blognya :
misterkacang.blogspot.com


Intinya aku mau memulai lagi blog ini biar femes kayak Mas Kaesang sama Mbak Sonia, sapa tau tahun ini aku diajak ke NYFW kayak Sonia Eryka tahun lalu. Hihihi, mumpung ini tahun baru aku bonusin satu quotes chubangg


xoxo,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar